Jumat, 12 September 2014

JUS ANTIMAGIC PENGHILANG MALAS DAN LESU (MIX BIDARA + APEL + BAYAM + MADU)


Syaikh Wahid Abu Salam Bali menerangkan bahwa salah satu jenis sihir yang sering kali terjadi adalah sihir lesu, ciri-cirinya adalah membuat orang malas dan tidak punya energi untuk melakukan aktivitas yang produktif. Orang malas adalah orang yang mana pikirannya disusupi oleh angan-angan dari setan.


(Setan) itu memberikan janji-janji kepada mereka dan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka, padahal setan itu hanya menjanjikan tipuan belaka kepada mereka. (QS. 4/An-Nisa`: 120)

Terapi untuk penyakit malas termasuk yang disebabkan oleh gangguan sihir adalah dengan jus Antimagic dengan bahan dasar :

1.  Apel yang berkhasiat sebagai pencegah anemia, mencerdaskan otak, meningkatkan konsentrasi, dan masih banyak khasiat lainnya

2. Bayam pada umumnya dapat meningkatkan stamina dengan zat besi di dalamnya dan juga mencegah kelesuan
3. Daun bidara sebagai obat bagi gangguan jin yang ada di dalam tubuh.
4. Madu sebagai herbal nabawi yang memiliki banyak manfaat yang salah satunya dapat meningkatkan konsentrasi dan stamina.

Cara pembuatan :

Siapkan satu buah apel, 3 lembar daun bayam, 7 lembar daun bidara, dan tiga sendok madu..
masukkan ke dalam blender dan tambahkan segelas air
nyalakan blender selama satu menit sampai menjadi jus

Bacakan berulang-ulang surat fatihah, Al Baqarah 1-5, Al Baqarah : 74, Al Baqarah 255-257, Al Baqarah : 284-286, Al A'raf : 117-122, Al Isra : 82, Al Mu'minun : 115-118, Al Hasyr : 21-24, al ikhlas, al falaq, an nas

Bacalah doa ini :
اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنَ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ وَالْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَالْبُخْلِ وَالْجُبْنِ وَضَلَعِ الدَّيْنِ وَغَلَبَةِ الرِّجَالِ

"Ya Allah! Sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari (hal yang) menggelisahkan dan menyedihkan, lemah dan malas, bakhil dan penakut, lilitan hutang dan penindasan orang."
[HR. Bukhari]

Tuangkan ke gelas lalu diminum...
Insya Allah badan akan terasa segar dan bersemangat.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar