Jumat, 05 September 2014

JUS ANTIMAGIC MIX SIRSAK + DAUN PEGAGAN + DAUN BIDARA UNTUK PENYAKIT MALAS

Sering kali rasa malas yang selalu dimanjakan pada akhirnya akan menjadi sebuah penyakit berkepanjangan sehingga dampaknya adalah ketidakproduktifan pada diri seseorang. Setan akan memanfaatkan kondisi seperti ini dengan menghembuskan angan-angan kosong sehingga efeknya adalah munculnya sifat pengkhayal, sensitif/mudah marah, dan kaget ketika apa yang diinginkannya di luar dugaan tidak tercapai sehingga timbullah depresi atau putus asa.

Setan itu memberikan janji-janji kepada mereka dan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka, padahal setan itu tidak menjanjikan kepada mereka melainkan tipuan belaka.
QS. An Nisa : 19

Oleh karenanya orang yang tidak produktif cenderung mudah terkena gangguan jin.

adapun untuk terapi gangguan seperti ini adalah dengan cara meruqyah dengan kombinasi minuman segar dari buah dan daun-daunan yang mengandung zat aktif untuk memulihkan kondisi tubuh.

Dari sisi fisik, orang malas cenderung memiliki sistem imunitas yang rendah, anemia, tekanan darah rendah, dan mudah pusing ketika akan melakukan aktivitas. 

Resep untuk penyakit ini adalah Jus Mix Buah Sirsak + Daun Pegagan + Daun Bidara 



Buah sirsak berkhasiat untuk meningkatkan sistem imunitas, mencegah anemia, meredakan sakit kepala. Daun pegagan  berkhasiat untuk mencerdaskan otak dan memperlancar peredaran darah ke orak sehingga dapat meningkatkan konsentrasi. Sedangkan daun bidara sebagai mana yang telah kita tau adalah daun yang dapat menghilangkan gangguan jin dan sihir.

Adapun tahapan untuk proses terapi adalah :

1. Siapkan bahan baku Satu buah sirsak, tujuh lembar daun bidara, dan tiga lembar daun pegagan (Centella Asiatica). Juga siapkan blender untuk mixing bahan-bahan tersebut.
2. Sediakan sat gelas air matang untuk diminum dan satu ember air untuk mandi.
3. Berwudhu terlebih dahulu
4. Siapkan Al Quran Terjemah dan bacalah ayat-ayat di bawah ini disertai pentadaburan dan meyakini bahwa Al Quran adalah penyembuh bagi berbagai macam penyakit. Bacakan masing-masing tiga sampai tujuh kali ayat-ayat di bawah ini sambil dekatkan dengan air yang akan diminum dan digunakan untuk mandi.

Al Fatihah


Al Baqarah 1-5

Al Baqarah : 74

Al Baqarah : 255-257




Al Baqarah : 284-286


Al A'raf : 179


Al Isra : 82


Al Mu'minun : 115-118


Al Hasyr : 21-24



Lalu ditutup dengan surat Al Ikhlas, Al Falaq, dan An Nas

5. Campurkan air minum, buah sirsak yang sudah dikupas dan dipotong-potong, 3 lembar daun pegagan, dan 7 lembar daun bidara ke dalam blender. Tambahkan juga Madu jika ada, jika tidak ada pakai gula saja. 

6. Tuangkan ke dalam gelas, dan bacalah "Bismillah" lalu nikmati segarnya jus sirsak yang menyegarkan dan dapat menghilangkan gangguan jin serta sihir.
In shaa Allah..

Lakukan secara rutin agar menjadikan tubuh lebih fit dan konsentrasi selalu tajam..

Semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar