Selasa, 02 September 2014

DAUN BIDARA MIX APEL : CARA ASYIK MERUQYAH DENGAN JUS ANTI MAGIC

Mungkin ketika kita memiliki rekan baik itu suami, anak, orang tua, atau pun lainnya yang bermasalah dan merepotkan. Dan ketika disarankan ruqyah ia menolak bahkan marah-marah.

Banyak jalan menuju roma, banyak jalan menuju amerika, banyak jalan menuju arab saudi, begitu pun penanganan orang yang perlu ruqyah, banyak jalan kreatif untuk terapi ini. Daun bidara yang direkoendasikan untuk ruqyah dapat dikemas secara kreatif. Caranya adalah dengan mencampurkan bersama buah apel dan dijadikan jus. 

Hasil penelitian menunjukkan bahwa apel dapat mengobati kepikunan yang mana kepikunan ini kaitannya dengan sistem saraf pusat. Karena memiliki respon terapi pada sistem saraf pusat, maka Insya Allah buah apel dapat juga memberikan efek lain pada otak yang selanjutnya memberikan efek kestabilan emosional seseorang. Bidara Sidr memiliki hubungan dekat dengan buah apel, oleh karenanya jus mix apel dan bidara sangat cocok untuk terapi ruqyah.



Bacakan Al Fatihah tujuh kali
Al Baqarah ayat 74 tiga sampai tujuh kali
Al Baqarah 255-257
Al Baqarah 284-284
Al A'raf 179 tiga sampai tuju kali
Al Isra 82 tujuh kali
Al Mu'minun 115-118 tujuh kali
Al Hasyr 21-24 tujuh kali

Al Ikhlas
Al Falaq
An Nas

Setelah itu minumkan pada orang yang bermasalah tersebut..
Insya Allah dengan ijin-Nya secara bertahap akan terjadi perbaikan pada dirinya..
tentunya harus disertai dengan doa yang sungguh-sungguha agar Allah bukakan pintu hidayah terhadapnya. Karena doa yang anda lakukan merupakan doa yang tidak diketahui olehnya yang merupakan salah satu doa yang tidak tertolah..

Semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar