Rabu, 20 Januari 2016

TERAPI KEPRIBADIAN DENGAN AIR DAUN BIDARA



Terlepas dari gangguan jin dan sihir, dampak negatif hati yang tidak sehat adalah kepribadian yang abnormal.. Kepribadian yang abnormal mulai dari rasa malas, sombong, kecenderungan untuk melakukan maksiat, suka sesama jenis, dan lainnya..

Adapun pengobatan untuk itu semua adalah dengan Al Qur'an

Dan Kami turunkan Al Qur'an adalah sebagai obat dan rahmat bagi orang-orang yang beriman.
QS. Al Isra : 82

Tahapannya adalah

Persiapan Bahan
-  Satu teko air minum yang diberi tujuh lembar daun bidara
-  Satu ember air untuk mandi dengan tujuh lembar daun bidara
- Satu ember air untuk mandi tanpa daun bidara

Persiapan diri
-  Berwudhu
- Muhasabah diri, periksa satu per satu dosa yang pernah diperbuat
- sholat taubat
- Selesai sholat beristighfar sebanyak-banyaknya (yang pernah Rasulullah lakukan 70 sampai 100 kali sehari)
- Membaca doa sayidul Istighfar





“Ya Allah, Engkau adalah Rabb-ku, tidak ada ilah yang berhak diibadahi dengan benar selain Engkau, Engkau-lah yang menciptakanku. Aku adalah hambaMu. Aku akan setia pada perjanjianku dengan-Mu semampuku. Aku berlindung kepada-Mu dari kejelekan yang kuperbuat. Aku mengakui nikmat-Mu kepadaku dan aku mengakui dosaku, oleh karena itu, ampunilah aku. Sesungguhnya tiada yang mengampuni dosa kecuali Engkau.” 

Kemudian bacakan pada air-air tersebut

- Al Fatihah
- Al Baqarah 1 sampai 5
- Al Baqarah ayat 74 diulang beberapa kali pahami artinya)

Kemudian setelah itu hatimu menjadi keras seperti batu, bahkan lebih keras lagi. Padahal di antara batu-batu itu sungguh ada yang mengalir sungai-sungai daripadanya dan di antaranya sungguh ada yang terbelah lalu keluarlah mata air daripadanya dan di antaranya sungguh ada yangmeluncur jatuh, karena takut kepada Allah. Dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang kamu kerjakan.”
QS. Al Baqarah : 74

- Al Baqarah ayat 255-257
- Al Baqarah ayat 284-286
- Al A'raf : 179 (diulang beberapa kali dan pahami artinya)

Dan sesungguhnya Kami jadikan untuk (isi neraka Jahannam) kebanyakan dari jin dan manusia, mereka mempunyai hati, tetapi tidak dipergunakannya untuk memahami (ayat-ayat Allah) dan mereka mempunyai mata (tetapi) tidak dipergunakannya untuk melihat (tanda-tanda kekuasaan Allah), dan mereka mempunyai telinga (tetapi) tidak dipergunakannya untuk mendengar (ayat-ayat Allah). Mereka itu sebagai binatang ternak, bahkan mereka lebih sesat lagi. Mereka itulah orang-orang yang lalai. 
QS. Al A'raf : 179

- Al Mu'minun 115-118 (Diulang beberapa kali terutama ayat ke 115)
- Al Hasyr : 21-24 (diulang beberapa kali dan pahami artinya terutama ayat 21)
- Al Ikhlas
- Al falaq
- An Nas

baca doa beberapa kali




“Ya Allah, Yang Maha Mengetahui yang ghaib dan yang nyata, wahai Rabb pencipta langit dan bumi, Rabb segala sesuatu dan yang merajainya. Aku bersaksi bahwa tidak ada Ilah yang berhak diibadahi dengan benar selain Engkau. Aku berlindung kepada-Mu dari kejahatan diriku, syaitan dan balatentaranya, dan aku (berlindung kepada-Mu) dari berbuat kejelekan terhadap diriku atau menyeretnya kepada seorang muslim.”

Setelah dibacakan selesai

Minumlah air yang telah diruqyah

untuk mandi.. siramlah terlebih dahulu dengan air yang telah diberi daun bidara.., bersihkan dengan sabun.. lalu bilas dengan air ruqyah yang tidak diberi daun bidara.. InsyaAllah dengan keistiqomahan gangguan kepribadian dapat hilang..

Semoga bermanfaat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar